Teknologi

Penataran Sisfobekang

admin | Jumat, 18 November 2016 - 09:28:37 WIB | dibaca: 517 pembaca

DITBEKANGAD (15/11),-Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi  berkembang demikian cepat. Hal ini membawa pengaruh yang sangat besar terhadap semua  aspek peradaban manusia dalam menjalankan kehidupan khususnya dalam  perkembangan teknologi komputer. Oleh karena itu kita harus terus berusaha mengikuti perkembangan teknologi tersebut dalam rangka menunjang tugas ke depan yang lebih berat dan kompleks.
Hal tersebut disampaikan oleh Kainfolahta Letnan Kolonel Cba IGP Miyasa ketika membuka Penataran Sisfobekang yang berlangsung di ruangan Infolahta Ditbekangad, Jakarta, Selasa, (15/11). Penataran Sisfobekang Online ini akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 15 sampai dengan 18 November 2016 dan diikuti oleh seluruh Komiditi.
Dijelaskan oleh Kainfolahta Ditbekangad bahwa, Penataran Sisfobekang Online ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi Pejabat yang menangani personil dan Materiil serta operator dalam rangka mewujudkan data personil dan materiil terpelihara dengan baik, sehingga  dapat dimanfaatkan bagi kepentingan pembinaan mulai perencanaan sampai dengan pengawasan dan pengendalian.
Oleh karena itu Kainfolahta Ditbekangad menghimbau kepada semua Peserta Penataran agar dapat mengikuti materi yang disampaikan oleh oleh para Penatar dari PT Nano Megatech dengan harapan bahwa setelah kembali ke satuannya dapat mengaplikasikan materi yang didapat dalam Penataran ini.










Komentar Via Website : 1