Seremonial

Ditbekangad

Peringatan Isra” Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2019 M

naro | Kamis, 11 April 2019 - 11:49:01 WIB | dibaca: 406 pembaca

Jakarta, Ditbekangad.mil.id – Direktorat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Ditbekangad) memperingari Isra’  Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2019 M yang dihadiri oleh Dirbekangad Brigjen TNI Helly Guntoro, S.Sos, Wadirbekangad, Para Pejabat di lingkungan Ditbekangad, Ka/Dan sat Jajaran Ditbekangad, Ketua persit KCK Cabang XIII Ditbekangad PG Mabesad beserta pengurus, serta segenap prajurit, Pns Ditbekangad dan jajaran, dengan penceramah KH.Drs. Zulfa Mustofa bertempat di Mesjid Nurul Iman Ditbekangad, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (11/4/2019).

Peringatan Isra” Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2019 M ini mengambil tema “ Dengan peringatan Isra” Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2019 M, kita implementasikan nilai-nilai Sholat dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI dalam rangka menjaga Keutuhan NKRI”

Pada kesempatan tersebut Dirbekangad, melalui sambutannya mengajak para hadirin untuk mengambil hikmah momentum peringatan Isra” Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai sarana introspeksi dan meningkatkan kualitas Shalat, guna mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam rangka mendukung tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Hikmah Peringatan Isra” Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2019 M  disampaikan oleh KH.Drs. Zulfa Mustofa sebagai penceramah dan dalam ceramahnya menyampaikan bahwa manusia khususnya TNI yang baik adalah TNI yang mampu menjaga keseimbangan hidupnya, yaitu keseimbangan antara hubungannya dengan Allah dan hubungannya dengan sesama manusia.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)